Headlines News :
Home » » Militer Suriah Bombardir Tempat Persembunyian Pasukan Oposisi

Militer Suriah Bombardir Tempat Persembunyian Pasukan Oposisi

Written By Abu A'la on 19 Maret 2013 | 11.38

SARANA TA'LIM - BEIRUT, Jet Angkatan Udara Suriah menembakkan empat roket di wilayah terpencil yang berbatasan dengan Lebanon, Senin (18/3) waktu setempat. Wilayah itu menjadi tempat persembunyian pasukan oposisi.

Sumber AP menyebut serangan diluncurkan empat hari setelah Pemerintah Suriah memperingatkan pasukan oposisi yang berlindung di perbatasan untuk menyerah. Tidak ada laporan mengenai korban dalam serangan tersebut.

Kementerian Luar Negeri Suriah mengatakan sebagian besar pasukan oposisi sudah menyeberang perbatasan utara Lebanon ke Kota Tel Kalakh, Suriah pekan lalu.

Militer Suriah menyatakan masih sabar dan menahan serangan. Namun, mereka tak menjamin, jika pasukan oposisi tak kunjung menyerah mereka masih tetap bertahan tidak memuntahkan roket dan pelurunya.

Lebanon memilih ‘memisahkan diri’ dari perang sipil di Suriah. Keputusan itu diambil lantaran para pejabat Lebanon berpendapat negaranya semakin berisiko terseret ke dalam konflik Suriah.


Sumber: ROL
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Cuplikan Video Metode Granada

how do you make a gif
METODE GRANADA, sistem 4 langkah 8 jam bisa menerjemah Al-Qur'an ----------------------------------------------------------------- CUPLIKAN VIDEO METODE GRANADA

Popular Posts

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Tuntunan Muslim | Metode Granada | Kamus Induk Al-Qur'an
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SARANA TA'LIM - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template