Headlines News :
Home » , » Lembaga Tadabbur Alquran Hadir di Banyak Kota Indonesia

Lembaga Tadabbur Alquran Hadir di Banyak Kota Indonesia

Written By Abu A'la on 03 Juni 2013 | 07.14

SARANA TA'LIM - JAKARTA -- Kabar gembira buat pencinta Alquran. Dalam waktu dekat, lembaga tadabbur Alquran bakal hadir di banyak kota di Indonesia.

Informasi tersebut disampaikan Pimpinan Program Pembibitan Penghafal Alquran (PPPA) Daarul Quran Ketapang, Banten, Ustaz Yusuf Mansur Ahad (2/6).

''Insya Allah, dengan izin Allah, Lembaga Tadabbur Qur'an Internasional, akan hadir di banyak kota di Indonesia. Akan dibuka cabang-cabangnya melengkapi gerakan dakwah tahfidz Qur'an. Allahu Akbar. Allah yang menyempurnakan,'' jelas Ustaz Yusuf Mansur Ahad (2/6).

Lebih lanjut, ustaz muda yang getol mendatangkan para tokoh dan ulama Alquran internasional ini mengungkapkan, di Masjid Istiqlal Jakarta Ahad (2/6), berlangsung kegiatan dakwah dengan tajuk Indonesia Bertadabbur Alquran.

''Acara ini merupakan kerja sama antara Lembaga Tadabbur Qur'an Internasional, dengan Ustaz Zaitun dari Wahdah Islamiyah, Ustaz Bachtiar Nasir dari ar-Rahman Qur'anic Learning Center (QLC), dan PPPA Daarul Qur'an,'' ujarnya.

Yang menarik, sambung Ustaz Yusuf Mansur yang akhir Maret lalu memboyong Imam Masjidil Haram Syeikh Saad Al Ghamidi dan para ulama Alquran lainnya ke Indonesia, acara di Masjid Isiqlal itu dihadiri Syeikh Nasser Al Omar, ulama senior Arab Saudi yang juga ketua umum Lembaga Tadabbur Internasional.

''Alhamdulillaah, nggak tanggung-tanggung, hadir ulama senior dari Arab Saudi, Syeikh Naseer al Omar, yang juga ketua umum Lembaga Tadabbur Alquran dan sekjen Ulama Internasional,'' ungkapnya penuh syukur.

Sumber: ROL
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Cuplikan Video Metode Granada

how do you make a gif
METODE GRANADA, sistem 4 langkah 8 jam bisa menerjemah Al-Qur'an ----------------------------------------------------------------- CUPLIKAN VIDEO METODE GRANADA

Popular Posts

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Tuntunan Muslim | Metode Granada | Kamus Induk Al-Qur'an
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SARANA TA'LIM - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template