Headlines News :
Home » , » Dewan Pusat Muslim di Jerman Senang Bertemu SBY.

Dewan Pusat Muslim di Jerman Senang Bertemu SBY.

Written By Abu A'la on 12 Maret 2013 | 14.39

KUNJUNGAN  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Berlin, Jerman ternyata disambut hangat tidak hanya oleh Kanselir Jerman, tetapi juga Bundes President Joachim Gauck dan Ketua Dewan Pusat Muslim di Jerman (ZMD) Aiman Mayzek.

Jaochim Gauck menyambut SBY dengan pasukan militer di depan IstanaBellevue, dan melakukan perbincangan hangat mengenai perkembangan demokrasi di Indonesia. Gauck menganggap Indonesia cukup berhasil sebagai Negara demokrasi dengan mayoritas penduduk muslim terbesar.

Perbincangan ini akhirnya disusul oleh Kanselir Jerman, Angela Merkel.
Malamnya, Rabu (6/3/2013) SBY kembali mengadakan pertemuan dengan Pusat Muslim di Jerman (ZMD) Aiman Mayzek. Mayzek menganggap SBY merupakan sosok yang ramah dan menyenangkan, seperti yang dilansir islam.de, “ Demokrasi Indonesia adalah sebuah Negara dengan penduduk muslim terbanyak di seluruh dunia, dan sebagai anggota G-20 Indonesia merupakam partner penting Jerman tidak hanya di bidang perekonomian”.

Lebih lanjut Mayzek berkata, “ kami tidak hanya bekerja sama dalam bidang ilmu pengetahuan dan budaya, tetapi juga kami muslim di Jerman akan membangun jembatan budaya dengan Negara Asia, khususnya Indonesia,”.

Sumber: POL
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Cuplikan Video Metode Granada

how do you make a gif
METODE GRANADA, sistem 4 langkah 8 jam bisa menerjemah Al-Qur'an ----------------------------------------------------------------- CUPLIKAN VIDEO METODE GRANADA

Popular Posts

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Tuntunan Muslim | Metode Granada | Kamus Induk Al-Qur'an
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SARANA TA'LIM - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template